Pos


Refresh About Besties Stuffs follow

Flag Font [Req]

Gambar
Maaf, ya, Fumi blognya di private. Tapi sekarang gak di private lagi! Waktu di private, Fumi lagi ngedit blog. Banyak blog yang pake Cotempo. Jadi Fumi Pengin Pake Cotempo juga. Dan tadaaaa!

My Question

Gambar
Hai gaesss, lama gak ngepost, ya? Maaf..., maaf banget. Makasih, ya Kak Gifta yang udah bantu edit-edit blog. Fumi ada buat segment teka-taki, kan? Ada yang penasaran jawabannya?

Hiatus segment by Agna

Gambar
Fumi join segment, nih! Segment ini punya agna. Readmore boleh

My First Book

Gambar
Ini tidak terlalu penting, sih. Tapi yang kepo silahkan read more

Highlight in link like mine

Gambar
Assalamu' alaikum. Di siang yang mendung--daerah komplek Fumi--, Fumi mau jawab request Kinan.

How to make header like mine

I'm come back guys! Ini requestnya Kak Shafiagdz. Itu... lhoo, brush pink di balik comment dan follow. Hehe, Fumi sudah ganti header, jadi inget-inget sendiri :p. Sorry, ya, kalau request-nya dibalas sangaaaaaat luaamaaa. Sibuk. Itu alasannya. Btw, nanti tunggu saja tampilan mengejutkan--gak juga sih -_-)-- dari blog ini.