Refresh About Besties Stuffs follow

My Question

  GIFHai gaesss, lama gak ngepost, ya? Maaf..., maaf banget. Makasih, ya Kak Gifta yang udah bantu edit-edit blog. Fumi ada buat segment teka-taki, kan? Ada yang penasaran jawabannya?








Ehm, ehm.
Apa perbedaan matahari dan bulan?
Kalau matahari gak ada makanannya. Kalau bulan ada makanannya. Hehehe..., itu lho... terang bulan.
Tempat cuci apa yang bukanya lama?
Tempat cuci 24 jam. Gak bakal tutup tutup kan? Sumber: Muthia(bukan muthia fadhila. Muthia temanku. sudah pindah, sih. Muthia aku kangennnn)
Kopi apa yang bisa terbang?
Ini jawabannya banyak. Kopinguin bisa terbang. Kopikir aku tahu. Kopisa(kobisa) terbang. Kopilot naik pesawat terbang. kopikir ada?
Monyet apa yang buat orang tua khawatir?
Monyetir mobil gak cukup umur. Hihihi.
Siapa nama penemu lampu?
Banyak yang kurang betul kalau yang ini. Banyak yang jawab Thomas alfa edison dll. Tapi jawabannya ma-nu-si-a. Kenapa? Kan, fumi gak nanya 'siapa nama yang "pertama kali" menemukan lampu? *Tapi kan Fumi bilang "NAMA". Hehe. Maaf. Maaf. Ini kesalahan teknis. Jadi semua yang jawab Thomas Alfa Edison betul kok.
Ucup dan teman teman sedang lomba lari. Sekarang ucup berada di barisan ke tiga. Eh, Ucup berhasil dikalahkan oleh pelari barisan keempat. Sekarang Ucup berhasil melewati dua orang dibelakang. Pertanyaannya, siapa pelari yang berada didepannya?
Wow, ini pertanyaan menjebak. Tetapi ternyata jawabannya membuat kita menggeram [sudah pernah Fumi coba beri pertanyaannya pada teman-teman dan ayah]. Jawabannya.... Teman Ucup. Hehehe... keep calm
Kenapa benda lebih terkenal dari pada penemunya?
 Ini sangat mudah. Karena Bendanya ada dimana mana, penemunya mungkin bahkan ke indonesia saja gak pernah.
Jatuhnya kebawah, tapi malah di cari di atas?
Genteng bocor saat hujan. sumber: Nadira "My Best Friend Forever and in the TI Gokawa Hanosa".
Apa bahasa jepangnya baju kimono hilang?
Kimonomu takada. sumber: Azka "in the TI Gokawa Hanosa".

End.

Keep calm. Keep smile.

Komentar

  1. Kesalahan teknis As! Untuk kimono yang hilang itu jawabannya (mungkin sama aja) kimonomu takada

    BalasHapus
  2. As, request dong. Header bendera like you (bendera?bingung sendiri)

    BalasHapus

Poskan Komentar

Tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, baik, dan tidak menyinggung, ya! ^.^

Pos populer dari blog ini

School GiveAway by Me